PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG CAFÉ ESKALASI SPACE DI KOTA BANDUNG

YOGI ERLANGGA

Informasi Dasar

283 kali
23.04.3129
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 

               Café Eskalasi Space merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang makanan dan minuman dalam bentuk café. Café Eskalasi Space didirikan pada tahun 2022 di jl.Sumbawa. Café Eskalasi Space sekarang pindah lokasi ke Jl. Cijagra IB No. 8, Buah Batu, Bandung. Memiliki tempat yang unik, dekorasi, pelayanan, promosi serta produk yang bagus. Namun, pada implementasinya terdapat adanya permasalahan terkait denganPromosi penjualan, Experiental Marketing, Kualitas produk, Kualitas Layanan dan Minat beli ulang  pada penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui besaran pengaruh Promosi penjualan, Experiental Marketing, Kualitas Produk , Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Café Eskalasi Space di Kota Bandung.

 

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah populasi di Kota Bandung yang berusia 10-25 tahun  dan pernah mengunjungi atau membeli produk di café eskalasi space dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode purposive sampling.

 

               Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS for windows menunjukan bahwa seluruh variabel dalam penelitian Promosi Penjualan, Experiental Marketing, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dengan presntase sebesar 60%. Atau variasi variabel independen yang digunakan dalam model regresi mampu menjelaskan 60% variasi variabel dependen. 

 

               Sedangkan sisanya 40% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. dari tabel DW dengan signifikansi 0,005 dan jumlah data (n) = 100, serta jumlah variabel independen (k) = 4 diperoleh nilai DL sebesar 1,634 dan DU sebesar 1,715. Karena DU

 

Kata Kunci: Promosi penjualan, Experiental Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Minat beli ulang, Eskalasi Cafe

 

Subjek

BUSINESS MARKETING
PROMOTION-COMMUNICATION IN MARKETING,

Katalog

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG CAFÉ ESKALASI SPACE DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOGI ERLANGGA
Perorangan
Putu Nina Madiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini