HALUNA Koffie adalah salah satu kafe yang berada di Jl. Rana No. 3Bandung dengan nuansa homie. Berdasarkan tingkat konsumsi di Indonesia, setiaptahunnya selalu meningkat yaitu 249 ribu orang di tahun 2016 hingga 369 ribuorangdi tahun 2021. Sepanjang tahun 2021 terjadi fluktuasi penurunan penjualanyaitusebesar 48,2%. Fenomena ini membuat pelaku bisnis harus mampu menciptakansesuatu yang berbeda dan dituntut untuk berinovasi dalam menarik konsumenlebihcepat ditengah persaingan bisnis cof e shop yang semakin ketat. Penelitianini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, lokasi, pelayanan, danstore atmosphere terhadap keputusan pembelian di HALUNA Koffie. Penelitian ini menggunakan variabel harga yang diukur dari dimensi keterjangkuan harga, kesesuaian harga, kualitas produk, daya saing harga, dankemanfaatan produk. Variabel lokasi dengan dimensi akses, visibilitas, lalulintas, tempat parkir, ekspansi, lingkungan, dan kompetisi. Variabel pelayanan diukur dari dimensi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Variabel storeatmosphere terdiri dari dimensi exterior, general exterior, dan interior display. Dankeputusan pembelian diukur dari dimensi kemantapan sebuah produk, kebiasaandalam membeli produk, dan memberikan rekomendasi kepada orang lain. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 respondendanpengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Jenis penelitian ini adalahdeskriptif dan kausal dengan metode kuantitatif. Analisis data yang digunakanadalahregresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif denganbantuanSPSS 25, menunjukkan bahwa harga mempunyai nilai sangat baik denganskor87,7%, lokasi mempunyai nilai sangat baik dengan skor 85,8%. pelayananmempunyai nilai sangat baik yaitu 89,6%, store atmosphere mempunyai nilai sangat baik dengan skor 88,6%, dan keputusan pembelian mempunyai nilai sangat baikdengan skor 88,2%. yang secara simultan berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Pelayanan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian.