PENGEMBANGAN APLIKASI WEB SERVICE DESK MENGGUNAKAN FRAMEWORK ANGULAR PADA PT ADI DATA UTAMA

GID ACHMAD AHLUL FADLI

Informasi Dasar

66 kali
23.06.452
338.47
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi Web Service Desk adalah aplikasi yang membantu memudahkan Helpdesk Pusat Teknologi Informasi (PuTI) Telkom University dalam membantu merespon keluhan, feedback, komentar, permasalahan atau pertanyaan teknis pengguna dengan menyediakan informasi yang diperlukan dari berbagai media.

Aplikasi Web Service Desk versi sebelumnya berfokus pada proses pengajuan tiket, daftar tiket dan penugasan tiket. Untuk pengembangan selanjutnya pada aplikasi web Service Desk selanjutnya adalah tambahan beberapa fitu, seperti pada perubahan layanan dan sublayanan serta penambahan dan perbaikan pada beberapa fitur lainnya. Salah satu fitur yang ditambahkan adalah dengan ditambahnya fitur Laporan. Fitur Laporan ini akan menampilkan data statistik kegiatan ticketing yang berlangsung, baik itu dalam bentuk tabel data, grafik, atau dalam bentuk file (.xlsx) yang bisa diunduh.

Kata Kunci: Aplikasi Web, Service Desk, Universitas Telkom, Sistem Tiketing

Subjek

PEMROGRAMAN WEB
SERVICE MANAGEMENT-CUSTOMER RELATIONS, WEB DESIGN-QUALITY,

Katalog

PENGEMBANGAN APLIKASI WEB SERVICE DESK MENGGUNAKAN FRAMEWORK ANGULAR PADA PT ADI DATA UTAMA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GID ACHMAD AHLUL FADLI
Perorangan
Alfian Akbar Gozali
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini