Industri kecantikan pada saat ini hal yang menjanjikan mengingat peminatnya sangat ramai. Indonesia termasuk negara berkembang yang mempunyai kiprah terhadap industri kecantikan sebesar 51%. MS Glow yaitu salah satu produk lokal yg menghasilkan produk kosmetik serta perawatan kulit yang kualitasnya tak perlu untuk diremehkan dari produk impor yang sebagian penghasilan penjualan produknya melalui sosial media. dengan semakin populernya produk MS Glow di tengah warga dibalik hal tersebut banyak di temukan penjualan produk MS Glow yang palsu menggunakan bahan merkuri dan zat berbahaya lainnya. Tujuan dari penelitian agar mengetahui seberapa besar efek Electronic Word of Mouth serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi oleh citra merek (Studi kasus Produk MS Glow di Mahasiswa Telkom University). memakai sampel sebanyak 200 dengan populasi Mahasiswa aktif pada Telkom University yang sudah berpartisipasi, memakai sistem pengkajian data Structural Equation model (SEM) mempergunakan bantuan SmartPLS. Penelitian ini menunjukkan dari variabel Electronic Word of Mouth serta kualitas produk, dimediasi oleh citra merek ditemukan hasil yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dari produk MS Glow dikalangan Mahasiswa Telkom University. sesuai hasil penelitian ini diharapkan mengupayakan hal yang bisa menguatkan citra merek serta keputusan pembelian. dan diharapkan untuk penelitian selanjutnya bisa memakai variabel terikat (dependent) yg tidak sama dari penelitian ini seperti memakai variabel Repurchase Intention atau minat beli.