Seiring dengan meningkatnya pengguna media sosial di Indonesia,memunculkan berbagai jenis platform media sosial. Saat ini media sosial dimanfaatkan oleh perusahaan untuk mempromoskan produk-produk mereka. Wardah menggunakan media sosial sebagai media untuk mempromosikan produknya guna meningkatkan minat beli terhadap produk, tetapi Wardah menempati posisi penjualan empat terbawah jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh social media marketing yang dilakukan oleh Wardah terhadap minat beli dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tujuan penelitian ini yaitu kausal. Pengumpulan data dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan tipe convience sampling sebanyak 400 responden pengguna Wardah. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuisioner dengan skala ordinal dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan software SmartPLS. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa variabel social media marketing berpengaruh terhadap purchase intention dan customer trust. Variabel customer trust berpengaruh terhadap purchase intention dan memediasi secara partial hubungan antara variabel social media marketing dan purchase intention. Adapun saran penelitian ini yaitu perusahaan Wardah perlu meningkatkan aktivitas pemasaran pada sosial media dan membuat konten yang interaktif serta informatif sehingga dapat kepercayaan dan menarik minat beli konsumen terhadap produk Wardah
Kata Kunci : kepercayaan pelanggan, minat beli, pemasaran sosial media