Dengan bertumbuhnya media sosial dan melesatnya jumlah penggunanya, salah satu strategi pemasaran yang marak digunakan oleh perusahaan adalah celebrity endorser. MS GLOW FOR MEN yakni brand skincare khusus pria, menggunakan celebrity endorser yaitu Marshel Widianto dalam pemasarannya. Hadirnya Marshel Widianto bersamaan dengan tagline #SemuaJugaBisa yang merupakan pesan untuk masyarakat khususnya pria bahwa mereka bisa merawat diri. Namun strategi ini menuai tidak sedikit komentar negatif dari masyarakat Indonesia. Komentar masyarakat merasa bahwa Marshel Widianto kurang pantas untuk mewakili brand skincare MS GLOW FOR MEN karena tidak memiliki nilai celebrity credibility atau kredibilitas yang cukup baik dan tidak memenuhi kriteria beauty standard sebagai endorser untuk produk perawatan dan kecantikan. Penelitian ini melihat pengaruh variabel celebrity credibility terhadap purchase intention produk MS GLOW FOR MEN dengan variabel intervening atau variabel yang memediasi yaitu brand attitude dan advertisement attitude. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan sampel 385 responden dan analisis data yang dilakukan menggunakan Covariant-Based Sructural Equation Model dengan software AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan celebrity credibility berpengaruh signifikan terhadap brand attitude, celebrity credibility memiliki pengaruh secara signifikan terhadap advertisement attitude. Namun ditemukan celebrity credibility tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention. Didapatkan advertisement attitude memiliki pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention dan brand attitude memiliki pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention. Penelitian selanjutnya dapat menambahkan dimensi dalam variabel celebrity credibility yaitu trustworthiness, attractiveness, dan expertise untuk menilai lebih dalam kredibilitas selebriti.