Coffee Shop merupakan sebuah tempat yang menyediakan makanan dan minuman, terutama kopi. Mulai dari tahun 2018 hingga 2023 ini banyak coffee shop yang membuat bangunannya atau tokonya berkonsep semi industrial, selain itu banyak coffee shop yang mulai menyediakan hiburan seperti live music di coffee shopnya. Salah satu jenis usaha kopi yang sedang berkembang adalah Tel-u Coffee yang berlokasi di Telkom University.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Di Tel-u Coffee. Jenis Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini penyebaran kuesioner kepada 100 pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Tel-u Coffee. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Regresi Linear Sederhana.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan oleh Penulis menunjukkan bahwa Kualitas Layanan memiliki hubungan yang positif terhadap Minat Beli Ulang dan terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Kualitas Layanan, minat beli ulang