Usaha Win’s Gokil merupakan Usaha Mikro yang bergerak dibidang gosok pakaian kiloan yang memiliki pegawai. Usaha gosok kiloan ini dikenal dengan Win’s Gokil yang telah berdiri dibulan Agustus 2019. Win’s Gokil menggunakan sistem online service yang dimana para pelanggan harus mengontak pihak Win’s Gokil terlebih dahulu agar pakaian yang akan digosok dapat diambil. Win’s Gokil menjalankan usahanya di sebuah rumah yang terletak di Pondok Ungu Permai Blok C23 No 4 Kaliabang Tengah Bekasi Utara. Win’s Gokil didirikan oleh seorang ibu rumah tangga yang sekaligus mengerjakan pekerjaan gosok dan mencatat keuangan Win’s Gokil. Pelanggan pada Win’s Gokil rata-rata seorang ibu yang bekerja sebagai karyawan yang tidak memiliki waktu untuk menggosok. Pertumbuhan bisnis laundry yang cepat telah menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Sehingga mengakibatkan beberapa pebisnis usaha laundry yang ada mulai tersaingi bahkan sampai banting stir beralih ke usaha lainnya. Pada penelitian ini, penulis mengkaji permasalahan yang ada yaitu bagaimana strategi pengembangan bisnis pada Win’s Gokil agar usaha tersebut dapat terus bersaing dengan kompetitor lainnya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Objek dari penelitian ini usaha bernama Win’s Gokil. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui model bisnis yang baru berdasarkan pendekatan Business Model Canvas, kemudian dianalisa menggunakan analisis SWOT. Terdapat sebuah gambaran Business Model Canvas yang dipetakan dalam sembilan blok yaitu Value Propositions, Customer Segment, Channel, Customer Relations, Revenue Streams, Key Resources, Key Activities, Key Partnerships dan Cost Structure.