Kopi merupakan minuman kesukaan di hampir seluruh dunia termasuk juga di Indonesia.. Melalui internet, para pengusaha terutama pelaku usaha coffee shop melakukan pemasaran melalui media sosial yang disebut social media marketing. Social Media Marketing mengacu pada penggunaan platform media sosial dan online community untuk memasarkan produk, layanan, maupun ide. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan e-WOM terhadap purchase intention di NitroVentura Coffee Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Variabel independen pada penelitian ini yaitu Social Media Marketing dan eWOM, sedangkan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purchase Intention. Sampel diambil menggunakan teknik Accidental sampling. Data primer diperoleh melalui hasil penyebaran kuesioner secara online kepada 120 responden yang mengetahui produk NitroVentura Coffee. Analisa data menggunakan teknik multiple linear regression untuk mengetahui arah hubungan antara variabel dependen dan independen dan untuk memprediksi nilai dari variabel dependen apabila nilai variabel independen mengalami kenaikan atau penurunan. Nilai koefisien regresi social media marketing dan electronic word of mouth bersifat positif sebesar 0.243 dan 0.534, artinya memiliki hubungan searah dengan nilai konsisten purchase intention dan setiap pertambahan satu satuan social media marketing atau electronic word of mouth akan meningkatkan purchase intention. Social media marketing dan electronic word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap purchase intention di NitroVentura Coffee Bandung.