PERANCANGAN PROMOSI PRODUK FLUFFY BABY DIAPER

ASRI LAZUARDINI

Informasi Dasar

77 kali
23.04.4564
740
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini, penggunaan diaper pada anak di Indonesia telah menjadi kebutuhan wajib bagi para Ibu, dengan adanya teknologi yang semakin maju, informasi mengenai merawat anak semakin mudah untuk diakses dan setiap orang tua pasti ingin memprioritaskan anaknya untuk mendapatkan yang terbaik. Oleh karena itu, mereka sangat selektif dalam memilih produk yang tepat khususnya penggunaan diaper untuk digunakan anaknya karena pemakaian diaper pada anak dapat menimbulkan iritasi dan ruam popok pada kulit bayi yang sensitif bila tidak memiliki kandungan yang aman pada diaper yang dipilih. Maka, Fluffy hadir sebagai produk diaper yang terbuat dari bahan antibacterial dan inti SAP untuk mencegah ruam popok pada bayi dan menampung cairan lebih banyak. Penelitian ini, bertujuan untuk merancang strategi kreatif yang tepat untuk mempromosikan produk Fluffy Baby Diaper pada para ibu di Kota Bandung karena promosi yang dilakukan sebelumnya, belum mengoptimalkan media yang ada. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif yaitu langkah-langkah yang meliputi analisis dari masalah melalui studi pustaka. Pengumpulan data melalui observasi dan  wawancara. Teori yang digunakan dengan analisis AISAS, AOI dan SWOT. Hasil penelitian berupa rancangan strategi kreatif media dan visual promosi untuk produk Fluffy Baby Diaper yang akan ditujukkan kepada masyarakat di Kota bandung.

Kata kunci: Anak, Diaper, Media visual, Promosi

 

Subjek

TUGAS AKHIR
GRAPHIC DESIGN,

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI PRODUK FLUFFY BABY DIAPER
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ASRI LAZUARDINI
Perorangan
Samsul Alam, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini