Masyarakat Indonesia memiliki budaya digital yang cukup maju dan mengadopsi teknologi baru dengan sangat cepat. We Are Social (2022) melaporkan bahwa pada Februari 2022, 204,7 juta orang Indonesia, atau 73,7% dari total populasi negara, aktif menggunakan internet dan/atau media sosial. PT Unilever Indonesia Tbk turut memanfaatkan era digital saat ini, terbukti dalam memberikan informasi kepada publik dalam menyampaikan aktivitas kampanye melalui akun resmi social media yang dimiliki Unilever. Mengacu pada salah satu aktivitas praktik Public Relations, dalam pembentukan citra Unilever yang ramah lingkungan tentunya diperlukannya campaign digital melalui media sosial yang dimanfaatkan Unilever seperti, Instagram, website, Youtube, Twitter, dan Facebook sebagai sarana kampanye digital Every U does Good. Sejauh mana kontribusi kampanye digital terhadap pengembangan reputasi ramah lingkungan Unilever menjadi fokus penelitian ini. Dalam penelitian ini, kuesioner dan survei digunakan sebagai alat penelitian kuantitatif. Seratus responden yang akrab dengan kampanye online Every U Does Good dipilih menggunakan metode sampel non-probabilitas yang disebut purposive sampling. Hasil uji normalitas menunjukkan bahwa data pada penelitian ini berdistribusi normal. Berdasarkan uji t studi tersebut, kepercayaan komunikator berdampak signifikan terhadap perubahan sikap partisipan.
Kata kunci: Kampanye Digital “Every U does Good”, Pembentukan Citra