ABSTRAK Eleven Outdoor merupakan brand perlengkapan outdoor asal Bandung yang saat ini mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan sebagai rancangan pembaharuan untuk identitas baru Eleven yang berfungsi meningkatkan kepedulian terhadap brand sebagai upaya untuk memberikan citra positif terhadap faktor internal dan ekternal. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang artinya data penelitian merupakan data berupa deskriptif, penenilitian ini juga bertujuan untuk memberikan identitas yang konsisten untuk perusahaan sebagai acuan dalam menjalankan oraganisasinya. Tanggapan reponden Eleven Outdoor secara menyeluruh mengenai corporate identity yang masih belum optimal dan berfungsi dengan baik. Dengan corporate identity yang bisa optimal dan konsisten dapat menjadikan organisasi yang terarah sesuai dengan visi misi perusahaan . Dengan adanya corporate identity konsumen, investor dan pemangku kepentingan lainnya dapat dengan mudah mengidentifikasi perusahaan dan dapat dipercaya karena adanya transparansi perusahaan terhadap faktor eksternal.
Kata kunci : Pembaharuan, Corporate Identity, visi dan misi.