STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP 1994 COFFEE AND CREATIVE SPACE MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

PUTRI SAVIRA

Informasi Dasar

357 kali
23.04.5517
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh 1994 Coffee and Creative Space melalui pemanfaatan media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1994 Coffee and Creative Space telah berhasil memanfaatkan media sosial Instagram sebagai sarana untuk mempromosikan produk dan layanan mereka, meningkatkan interaksi dengan pelanggan, dan membangun citra merek yang positif. Strategi yang dilakukan meliputi penggunaan konten visual yang menarik, penggunaan hashtag yang relevan, dan interaksi yang aktif dengan pengguna Instagram. Penelitian ini memberikan rekomendasi bagi 1994 Coffee and Creative Space untuk terus meningkatkan kualitas konten dan interaksi dengan pengguna Instagram guna mempertahankan keberhasilan strategi pemasaran mereka.

Kata Kunci : Strategi komunikasi pemasaran, Media sosial Instagram, Pemanfaatan media sosial, Branding

Subjek

COMMUNICATION-MEDIA
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP 1994 COFFEE AND CREATIVE SPACE MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
 
xiii, 78.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI SAVIRA
Perorangan
Adrio Kusmareza Adim
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini