Kualitas atraksi wisata menjadi faktor penentu dalam pengambilan keputusan wisatawan untuk memilih dan merekomendasikan suatu destinasi wisata. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas atraksi wisata di Dreamland Cicalengka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data Important Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Indeks (CSI) pada penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Jenis data dalam penelitian yaitu data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengukuran skala ordinal. Berdasarkan hasil analisis IPA diperoleh hasil tertinggi di dimensi kelengkapan fasilitas umum, dan dimensi kebersihan, sedangkan hasil terendah atau yang belum memenuhi antara harapan wisatawan dengan kinerjanya yaitu pada dimensi informasi wisata. Analisis CSI memperoleh nilai indeks dengan rata-rata 80,0 kepuasan tertinggi pada dimensi kebersihan (96,9%) sedangkan yang terendah diperoleh di dimensi keunikan dan keberagaman wisata (82,9%). Pada penelitian ini dapat dikatakan sesuai antara harapan wisatawan dan kinerja yang telah diberikan oleh pihak pengelola atau dengan kata lain wisatawan puas dengan segala aspek sarana prasarana dan pelayanan Dreamlad Cicalengka.
Kata Kunci : Destinasi Wisata, Kualitas, Atraksi Wisata, Wisatawan