PENGARUH BRAND LOYALTY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA BANDUNG

RIANDA KARTINI PUTRI

Informasi Dasar

291 kali
23.04.6195
362.106 8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand loyalty dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Wardah pada konsumen di Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan berdasarkan pendekatan kuantitatif yang digunakan, dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden; dan sampel dari penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk Wardah di Kota Bandung. Data dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda, uji koefeisen determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand loyalty dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kota Bandung.

Kata Kunci-Brand Loyaly, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH BRAND LOYALTY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA BANDUNG
 
xiii, 94p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIANDA KARTINI PUTRI
Perorangan
Kristina Sisilia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI4H3 - MANAJEMEN MEREK
  • KBI3F3 - MANAJEMEN PENJUALAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KBI442 - PROPOSAL TUGAS AKHIR
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini