Penggunaan sistem Enterprise Resource Planning (ERP) telah berpengaruh pada perkembangan teknologi informasi terutama dalam kegiatan transaksi penjualan pada PT Graha Sarana Duta Kota Jambi. PT Graha Sarana Duta Kota Jambi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemeliharaan dan konstruksi gedung. Pada divisi marketing masih mengandalkan proses penjualan konvensional sehingga dibutuhkan sistem yang dapat menghubungkan divisi marketing dengan divisi lain agar perpindahan datanya lebih mudah dan customer untuk layanan pelanggan yang lebih baik sehingga proses penjualan dapat lebih maksimal. Dalam penelitian ini, diusulkan perancangan implementasi ERP menggunakan metode Quickstart dengan fokus pada proses sales berbasis Odoo. Penelitian ini mengangkat pertanyaan penelitian “Bagaimana perancangan sistem ERP proses sales berbasis Odoo pada PT Graha Sarana Duta Jambi dibagian Property Management?” dan “Bagaimana integrasi yang terjadi antara proses sales dengan proses lainnya pada Odoo yang dirancang untuk PT Graha Sarana Duta Jambi dibagian Property Management?”. Penelitian ini akan berfokus pada perancangan implementasi ERP yang didukung sistem CRM berbasis Odoo pada proses penjualan dengan melibatkan modul pada Odoo yaitu sales, customer relationship management (CRM), dan livechat. Implementasi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan penjualan jasa Property Management dengan menggunakan metode quickstart dimulai dari kick-off, analysis hingga configuration dengan alasan dapat mendukung proses penelitian karena memang dibuat untuk workflow Odoo. Melalui perancangan sistem ERP ini, rancangan sistem aplikasi Odoo yang dibuat dapat mendukung proses sales pada PT Graha Sarana Duta Jambi dan terintegrasi dengan divisi accounting dan logistik serta sistem CRM dapat memudahkan layanan dengan pelanggan. Dengan pengujian akhir blackbox testing dan evaluasi oleh user untuk menguji tiap proses yang dilakukan dan menunjukkan setiap proses yang dijalankan, dengan hasil pengujian menunjukkan indikator sukses.