PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol pertama yang ada di Indonesia. Harga dan kualitas produk merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan untuk mempertahankan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan terhadap keputusan produk Teh Botol Sosro khususnya Mahasiswa di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan sampel pada penelitian ini yaitu 100 responden Mahasiswa di Kota Bandung. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian tersebut berdasarkan hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian teh botol sosro nilai koefisien 0.291 dan variabel kualitas produk berpengaruh signikan pada pembelian teh sosro nilai koefisien 0.309. Terdapat faktorfaktor lain yang mempengaruhi pembelian dan harga serta kualitas cukup baik diterapkan oleh perusahaan sehingga dipercaya oleh Mahasiswa Kota Bandung