Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NABILA ADHANY CHAERUDIN

Informasi Dasar

456 kali
23.04.7659
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol pertama yang ada di Indonesia. Harga dan kualitas produk merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan untuk mempertahankan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan terhadap keputusan produk Teh Botol Sosro khususnya Mahasiswa di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan sampel pada penelitian ini yaitu 100 responden Mahasiswa di Kota Bandung. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian tersebut berdasarkan hasil dari uji t menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian teh botol sosro nilai koefisien 0.291 dan variabel kualitas produk berpengaruh signikan pada pembelian teh sosro nilai koefisien 0.309. Terdapat faktorfaktor lain yang mempengaruhi pembelian dan harga serta kualitas cukup baik diterapkan oleh perusahaan sehingga dipercaya oleh Mahasiswa Kota Bandung

Subjek

BUSINESS MARKETING
PRODUCT QUALITY,

Katalog

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NABILA ADHANY CHAERUDIN
Perorangan
Fauzan Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini