Pariwisata adalah rangkaian aktivitas dan kegiatan perjalanan yang dilakukan oleh perorangan atau kelompok ke suatu tempat. Sektor pariwisata memiliki peranan penting sebagai salah satu sumber bagi penerimaan devisa. City Branding dan City Image dapat menjadi wadah sebagai promosi untuk menarik wisatawan mengunjungi tempat wisata. Studi ini bertujuan untuk mencari pengaruh City Branding dan City image terhadap Keputusan Mengunjungi Pariwisata. Metode penelitian yang dipakai yakni kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Studi ini menggunakan teknik non probability sampling untuk pengambilan keputusan dengan jumlah responden 100 orang, dengan menggunakan skala pengukuran yaitu skala Likert. Hasil analisis deskriptif, variabel city branding dapat kategori baik dengan skor 81,54%, variabel city image dapat kategori baik dengan skor 79,40%, dan variabel keputusan mengunjungi dapat kategori baik dengan skor 79, 71%. Hasil dari penelitian ini didapat city branding berpengaruh signifikan terhadap city image, city branding tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mengunjungi, city image berpengaruh signifikan terhadap keputusan mengunjungi, dan city Branding terhadap keputusan mengunjungi melalui city Image berpengaruh signifikan.
Kata Kunci: City Branding, City Image, Keputusan Mengunjungi