MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS PT INKA (STUDI KASUS PADA ISSUE PINTU KERETA LRT JABODEBEK) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAUZI NURUL SAKINAH

Informasi Dasar

436 kali
24.04.114
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas manajemen krisis yang dilakukan oleh public relations PT Industri Kereta Api (Persero). Krisis merupakan konfrontasi intensif dahsyat yang terjadi dalam waktu singkat dan berbahaya sehingga harus dilakukan pengambilan keputusan dengan cepat dan tepat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan manajemen Krisis yang dilakukan PR PT INKA (Persero) dalam mengahadapi isu negatif pada pintu kereta LRT Jabodebek. Penelitian ini meneliti tentang komunikasi krisis yang dilakukan oleh PR PT INKA (Persero) dilihat dari Situational Crisis Communication Theory menggunakan analisis studi kasus metode penelitian kualitatif. Penelitian menemukan bahwa PR PT INKA telah melakukan manajemen krisis mulai dari tahapan pra krisis, krisis hingga pasca krisis dengan baik, namun masih ditemukan kekurangan dalam upaya manajemen krisis dalam merespon krisis pada tahapan rebuild.

 

Kata Kunci: Manajemen Krisis, Krisis PR, Public Relations.

Subjek

ILMU KOMUNIKASI
MANAGEMENT STRATEGY,

Katalog

MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS PT INKA (STUDI KASUS PADA ISSUE PINTU KERETA LRT JABODEBEK) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAUZI NURUL SAKINAH
Perorangan
Lusy Mukhlisiana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH2D3 - MANAJEMEN REPUTASI DAN KRISIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini