ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KALANGAN MAHASISWA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TARISYA RIZKI RAMADINA

Informasi Dasar

430 kali
24.04.1904
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Eiger Adventure dikalangan mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor perilaku konsumen terhadap produk Eiger Adventure dan untuk mengetahui apakah faktor-faktor perilaku konsumen memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Eiger Adventure dikalangan mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan kepada 385 responden mahasiswa melalui kuesioner yang disebar di media sosial, dengan metode purposive sampling. Analisis data melibatkan analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi menggunakan software IBM SPSS. Hasil dari penelitian faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis termasuk dalam kategori sangat baik dan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Eiger Adventure, Fashion, Gen Z

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KALANGAN MAHASISWA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii.; 92p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TARISYA RIZKI RAMADINA
Perorangan
Taufan Umbara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini