PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DI KOTA SIBUHUAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD VITO ALENTINO

Informasi Dasar

243 kali
24.04.2454
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini merupakan yang penelitian mengeksplorasi pengaruh semua variabel marketing mix (product, proce, place, promotion, people, process, physical evidence) terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.
Metodologi penelitian menggunakan analisis deskriptif, dan uji asumsi klasik. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Agen Irma Tupperware di Kota Sibuhuan dengan 100 responden yang diambil melalui penyebaran kuesioner online melalui media sosial sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dan data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 26.
Hasil penelitian berdasarkan analisis statistic menunjukkan bahwa variabel produk variabel produk tergolong kedalam kategori “Sangat Baik”. variabel harga tergolong kategori “Tidak Baik”, variabel tempat tergolong kedalam kategori “Tidak Baik”, variabel promosi tergolong kedalam kategori “Tidak Baik, variabel orang tergolong kedalam kategori “Tidak Baik”, variabel proses tergolong kedalam kategori “Tidak Baik”, variabel bukti fisik tergolong kedalam kategori “Tidak Baik”. Berdasarkan Analisis Statistik pada uji simultan menunjukkan hasil bahwa Dapat disimpulkan bahwa seluruh variabel bauran pemasaran secara bersamaan (simultan) tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Irma Tupperware Kota Sibuhuan. Dan berdasarkan uji parsial menunjukkan hasil bahwa variabel produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian, variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian, variabel tempat tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian, variabel orang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian, variabel proses tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian, variabel bukti fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keuputusan pembelian

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DI KOTA SIBUHUAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD VITO ALENTINO
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini