TINJAUAN IMPLEMENTASI KONTEN PEMASARAN HOURMINUTEE COFFEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RAFI HIDAYAT

Informasi Dasar

51 kali
24.06.219
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

HOURMINUTE COFFE yang merupakan bentuk UMKM kafe masih memiliki beberapa masalah, salah satunya yaitu kurangnya keaktifan pada sosial media yang mereka miliki. Tidak adanya konten yang beraturan dan followers yang tidak meningkat menjadi dampak dari ketidak aktifan media sosial yang mereka miliki, dari situlah peneliti menggunakan permasalahan tersebut sebagai tujuan dari penelitian. Maka dari itu, dengan rumusan masalah bagaimana Evaluasi Konten Marketing Media Sosial Instagram HOURMINUTE COFFEE pada Tahun 2024. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Evaluasi Konten Media Sosial pada HOURMINUTE COFFEE. Data penelitian ini dikumpulkan dengan melakukan metode triangulasi, dengan metode ini peneliti mengumpulkan data dengan melakukan wawancara dengan informan terkait, observasi secara langsung pada objek penelitian, dan juga mengumpulkan beberapa dokumentasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif, yang dilakukan dengan wawancara secara detail dengan beberapa informan. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti yaitu adanya Tinjauan Implementasi terhadap Instagram Hourminute Coffee
Kata Kunci : Implementasi Konten Marketing, Media sosial Instagram, Hourminute Coffee
 

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

TINJAUAN IMPLEMENTASI KONTEN PEMASARAN HOURMINUTEE COFFEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 61p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RAFI HIDAYAT
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini