ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN DI UNCLE CHEN DI BANDUNG PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AMANDA ZAHRA PUTRI REZA

Informasi Dasar

160 kali
24.06.233
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Loyalitas pelanggan merupakan elemen kunci kesuksesan bisnis di industri jasa seperti industri makanan dan minuman. Dalam konteks ini, analisis yang cermat terhadap faktor-faktor yang loyalitas pelanggan adalah penting untuk memandu strategi pemasaran dan loyalitas pelanggan.
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan di Uncle Chen dan mengevaluasi sejauh mana faktor-faktor tersebut memberikan kontribusi terhadap loyalitas pelanggan di tengah persaingan pasar yang ketat. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Pendekatan ini diadopsi untuk memahami secara komprehensif tentang preferensi dan persepsi pelanggan terhadap layanan yang ditawarkan oleh Uncle Chen.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik nonprobability sampling, kemudian menerapkan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuisioner online yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan tetap Uncle Chen. Selain itu, data sekunder juga akan digunakan untuk mendukung analisis melalui tinjauan pustaka. Data dianalisis menggunakan analisis faktor untuk mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang mempengaruhi loyalitas pelanggan.
Temuan penelitian ini memberikan wawasan yang berharga bagi manajemen Uncle Chen untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemahaman teoritis dan praktis tentang loyalitas pelanggan di industri makanan dan minuman serta memberikan dasar untuk penelitian lebih lanjut di bidang ini.
Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Uncle Chen, Analisis Faktor, Strategi Pemasaran.

Subjek

Loyalitas - brand
 

Katalog

ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN DI UNCLE CHEN DI BANDUNG PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 57p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMANDA ZAHRA PUTRI REZA
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini