ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA LEMBAYUNG COFFEE CAFÉ TAHUN 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

BAYU RAHMATULLAH

Informasi Dasar

198 kali
24.06.235
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Industri kopi merupakan salah satu peluang bisnis saat ini. Produksi kopi di Kabupaten Kuningan terus meningkat tidak hanya menjadi incaran para kedai kopi, tapi kini ke pasar ekspor untuk memperluas pemasaran produknya.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lembayung Coffee, serta mengetahui faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lembayung Coffee.
Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Dimana metode kuantitatif merupakan metode yang dapat diukur dan dinilai secara objektif, yang mana penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif dengan melalui penyebaran kuisioner, observasi, wawancara, dan studi pustaka.
Berdasarkan hasil analisis faktor melalui KMO dan Measure of Sampling Adequacy (MSA) kemudian dilanjut dengan menggunakan Principal Component Analysis (PCA) bahwa terdapat 6 faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian Lembayung Coffee diantaranya, kebiasaan keluarga dengan nilai factor loading sebesar 69,0%, kemudian keterjangkauan dengan nilai factor loading sebesar 73,4%, kemudian harga dengan nilai factor loading sebesar 72,3%, kemudian pendapatan dengan nilai factor loading sebesar 72,5%, kemudian cita rasa dengan nilai factor loading sebesar 70,6, dan yang terakhir review dengan nilai factor loading sebesar 70,6%.
 
Kata Kunci: Analisis Faktor, Keputusan Pembelian, Pembelian Konsumen
 

Subjek

PURCHASE
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA LEMBAYUNG COFFEE CAFÉ TAHUN 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 90p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BAYU RAHMATULLAH
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini