IMPLEMENTASI PEMASARAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL: STUDI KASUS OLEH COE SMART TOURISM & HOSPITALITY (STH) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMAD YADI

Informasi Dasar

83 kali
24.06.272
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Platform seperti Instagram dan Tik-tok menjadi wadah untuk berbagi informasi dan membangun koneksi. Konten yang dibagikan di media sosial pun beragam, mulai dari teks, gambar, video, hingga siaran langsung. Untuk melakukan peningkatan jumlah pelanggan atau konsumen dibutuhkan konten yang menarik, agar ketika orang-orang melihat konten yang kita buat bisa menimbulkan rasa penasaran dan percaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah sosial media dapat berpengaruh dalam meningkatkan jumlah pelanggan dalam projek Innovillage dan Pelatihan. Hasil yang di dapatkan dalam pembuatan konten melalui Instagram dan Tiktok, menambah jumlah kunjungan, followers dan penonton dalam akun kami. Kata Kunci : Marketing Media Sosial, Pemasaran dalam Instagram dan Tik-tok.

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

IMPLEMENTASI PEMASARAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL: STUDI KASUS OLEH COE SMART TOURISM & HOSPITALITY (STH) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x. 25p.: il.; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD YADI
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini