Pengaruh Green Brand Image Terhadap Purchase Decision Dimediasi Green Trust, dan Green Satisfaction Pada Konsumen Adidas Di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RIZA AZIZI

Informasi Dasar

210 kali
24.04.3083
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri fashion mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya permintaan pakaian di seluruh dunia salah satunya adalah Fast FashionFast fashion adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan desain pakaian yang diproduksi cepat ke toko untuk memanfaatkan tren. Fast fashion juga diasosiasikan dengan polusi, limbah, penyebaran mentalitas "sekali pakai", upah rendah, dan tempat kerja yang tidak aman. Selain itu, fungsi pakaian pun berubah dari fungsi awalnya sebagai pelindung tubuh. Saat ini pakaian dapat menjadi penanda status sosial dalam masyarakat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green brand image terhadap purchase decision melalui dua variabel mediasi green satisfaction dan green trust pada konsumen Adidas di kota Bandung, Jawa Barat. Data dikumpulkan melalui 385 responden konsumen Adidas di kota Bandung dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green brand image berpengaruh signifikan terhadap green satisfactiongreen brand image berpengaruh signifikan terhadap green trustgreen brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, green satisfaction berpengaruh langsung terhadap purchase decision, green trust berpengaruh langsung terhadap purchase decision, green brand image berpengaruh terhadap purchase decision dimediasi green satisfactiongreen brand image berpengaruh terhadap purchase decision melalui green trust.
Kata Kunci: Green Brand ImageGreen SatisfactionGreen Trust, Purchase Decision.
 

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

Pengaruh Green Brand Image Terhadap Purchase Decision Dimediasi Green Trust, dan Green Satisfaction Pada Konsumen Adidas Di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii,94p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIZA AZIZI
Perorangan
Arry Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini