PENGARUH E-COMMERCE ADS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND KURVA FOOTWEAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DIMAS SETYO PAMUNGKAS

Informasi Dasar

139 kali
24.04.3735
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

 
Tinggi nya pengguna platform Shopee untuk berbelanja online  di Indonesia, brand kurva footwear  memanfaatkan fitur iklan dan Menyusun strategi periklanan yang terdapat pada platform  tersebut seperti terdapat iklan pencarian, iklan produk serupa, iklan produk otomatis dan iklan live. Dengan adanya fitur tersebut tim marketing  dari Kurva Footwear  memiliki strategi dan perhitungan biaya iklan yang digunakan untuk iklan pencarian otomatis, hingga iklan setiap produk yang tersedia. Alasan pemilihan kurva footwear dikarenakan produkproduk diminati oleh pembeli online shop, pemasaran iklan yang baik dan penjualan terus meningkat..
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kurva Footwear  yang pernah melakukan pembelian di Kurva Footwear. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling purposive dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan uji t parsial.
Hasil uji t diketahui bahwa hasil uji t memperoleh nilai t hitung pada variabel e commerce ads (X)         sebesar 5.132 dan nilai signifikan sebesar 0,005. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa nilai t hitung (5.132) > nilai t tabel  (1,985) dan nilai signifikan 0,000 < 0,050, sehingga H0 ditolak artinya variabel e commeece ads (X) memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap  variabel purchase itention (Y) pada Kurva Footwear
Dapat disimpulkan bahwa edukasi media sosial Instagram dan integritas ekosistem GoTo secara parsial maupun simultan e commerce secara parsial berpengaruh signifikan terhadap purchase itention pada Kurva Footwear. Maka sebaiknya, untuk peneliti selanjutnya disarankan untuk konten-konten e commerce sebaiknya selalu inovatif, kreatif dan menarik sehingga pengguna merasa senang dan puas dengan konten-konten edukasi melalui shoope.
 
Kata Kunci: E Commerce Ads, Purcahse Itention, Brand Kurva Footwear.
 
 

Subjek

PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH E-COMMERCE ADS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND KURVA FOOTWEAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv,75p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIMAS SETYO PAMUNGKAS
Perorangan
Fauzan Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI4I3 - BISNIS DIGITAL
  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini