PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SILVERQUEEN VERY BERRY YOGURT DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD JATI FATHONI

Informasi Dasar

109 kali
24.04.4135
658.401
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

SilverQueen Very Berry Yogurt merupakan produk yang menggabungkan yogurt, berry, dan cokelat untuk memberikan energi instan dan rasa yang segar. Namun Data penjualan produk ini di platform Shopee (2024) menunjukkan bahwa varian Very Berry Yogurt masih berada di posisi yang lebih rendah dibandingkan dengan varian klasik lainnya. Agar SilverQueen Very Berry Yogurt dikenal luas dan menjadi pilihan utama pelanggan yang aktif, sangat diperlukan promosi yang tepat. Atas dasar itulah, Penulis bertujuan untuk membuat penelitian serta merancang strategi promosi berupa brand activation berbentuk event untuk produk SilverQueen Very Berry Yogurt, dengan target audiens berusia 23-28 tahun. Penulis menggunakan metode analisis melalui metode SWOT (Strength, Weaknesses, Opertunities, & Threats) dan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share).    

Kata kunci : Brand Activation, Cokelat, Promosi Produk, SilverQueen Very Berry Yogurt

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SILVERQUEEN VERY BERRY YOGURT DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 61p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD JATI FATHONI
Perorangan
Ira Wirasari, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini