Kajian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya perhatian terhadap penampilan dan citra diri dalam kehidupan sehari-hari, serta peran penting yang dimainkan oleh media sosial dan perkembangan teknologi dalam mendukung kesadaran ini. Namun, customer sering kali kesulitan untuk mendapatkan informasi layanan. Oleh karena itu, perlu dibuat website yang menyajikan informasi layanan terkait. Dalam pembuatan aplikasinya, desain antarmuka dan pengalaman pengguna (UI/UX) yang baik sangat penting. Perlu dilakukan perancangan desain UI/UX yang baik pada website MAKEOVER.ID untuk memudahkan pengguna dalam mengakses layanan yang ditawarkan. Masalah yang dibahas adalah merancang desain antarmuka dan pengalaman pengguna website MAKEOVER.ID untuk pengguna customer. Tujuan dari kajian ini adalah menciptakan kualitas layanan dan pengalaman pengguna sehingga memudahkan customer dalam menemukan layanan makeup, photoshoot, dan video shoot yang tepat dan efisien. Metode yang digunakan adalah Metode User Centered Design dengan melakukan riset pengguna. Berdasarkan hasil pembahasan, disimpulkan bahwa desain antarmuka dan pengalaman pengguna website MAKEOVER.ID untuk pengguna customer mendapat skor SUS yang baik setelah diujikan. Sehingga desain tersebut dapat diimplementasikan dengan baik.