Hijab Hunt merupakan Event yang diadakan oleh detikcom berbentuk pencarian bakat untuk wanita Muslimah pengguna hijab yang sudah dilaksanakan selama satu dekade, Event ini terus konsisten mengadakan acara yang bergengsi dikalangan hijabers dan sukses dalam setiap pengadaannya hingga terakhir diadakan di 2024, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui implementasi strategi marketing public relations yang dilakukan oleh Detikcom dalam melaksanakan event tersebut. Menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deksriptif. Penelitian ini menggunakan konsep three ways strategy Ruslan (2017). Data diperoleh melalui wawancara, observasi, studi dokumentasi dan literatur. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi marketing public relations yang digunakan yaitu pull strategy, untuk menarik perhatian dengan melakukan promosi di media sosial dan menjalin kerjasama dengan beberapa pihak. Push strategy dalam mendorong masyarakat terlibat dengan mengadakan music show, memilih tempat yang mudah diakses, dan bekerja sama dengan komunitas , dan pass strategy dengan melakukan sosialisasi ke sekolah dan komunitas dalam menciptakan opini positif publik.