PENGARUH PERSONALIZED CONTENT EXPERIENCE DAN SOCIAL MEDIA AUTHENTICITY TERHADAP PURCHASING DECISION PADA PT RASB BANDUNG 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NISA PUTI C ANDINI

Informasi Dasar

41 kali
25.06.564
658.802
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan teknologi digital mendorong perubahan perilaku konsumen yang menuntut pengalaman relevan dan autentik. PT RASB Property, perusahaan properti di Bandung, mengalami penurunan penjualan sekitar 40% dalam dua tahun terakhir akibat persaingan digital, terutama dari kompetitor yang lebih agresif memanfaatkan konten personal dan autentik. Hal ini mendorong perusahaan untuk mengadopsi strategi Personalized Content Experience dan Social Media Authenticity sebagai upaya meningkatkan purchasing decision.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personalized Content Experience dan Social Media Authenticity terhadap purchasing decision konsumen PT RASB Property. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden. Analisis data dilakukan melalui uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personalized Content Experience dan Social Media Authenticity berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchasing decision (p < 0,05), baik secara parsial maupun simultan. Dengan demikian, Personalized Content Experience dan Social Media Authenticity dapat menjadi strategi yang efektif dalam meningkatkan purchasing decision konsumen pada perusahaan properti di era persaingan digital.
Kata kunci: personalized content experience, social media authenticity, purchasing decision, pemasaran digital, PT RASB

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PERSONALIZED CONTENT EXPERIENCE DAN SOCIAL MEDIA AUTHENTICITY TERHADAP PURCHASING DECISION PADA PT RASB BANDUNG 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 59p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NISA PUTI C ANDINI
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • GFK3HAA4 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini