Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
70957 results (page 1/7096) | |||
24.04.2905 |
Analisis Media Social Monitoring X @KAI121 Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Membangun Citra - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
MEDIA SOSIAL
DIGITAL MARKETING,
Kehadiran media sosial X @KAI121 menjadi sebuah alat komunikasi untuk berinteraksi antara PT. Kereta Api Indonesia dengan para pelanggan. Selain itu di tahun 2011 terdapat penangan kasus pelecehan seksual yang..selengkapnya..
|
|
24.04.2906 |
Strategi Pengelolaan Konten Instagram @laakfkb dalam Memenuhi Informasi Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 18 file download |
SOCIAL MEDIA-MASS MEDIA
Penelitian ini mengevaluasi strategi pengelolaan konten Instagram @laakfkb sebagai platform informasi bagi mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana konten yang disajikan dapat memenuhi..selengkapnya..
|
|
24.04.2907 |
PENGARUH KAMPANYE RECYCLE STATION TERHADAP BRAND IMAGE SOCIOLLA DALAM MENINGKATKAN SUSTAINABLE BEAUTY AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
BRAND IMAGE
Fenomena yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana kampanye Recycle Station yang dilakukan oleh Sociolla dapat mempengaruhi brand image serta meningkatkan kesadaran akan kecantikan berkelanjutan (sustainable beauty awareness). Fenomena ini..selengkapnya..
|
|
24.04.2908 |
PENGARUH DAYA TARIK PESAN TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA PADA INSTAGRAM DIREKTORAT KEMAHASISWAAN TELKOM UNIVERSITY - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
COMMUNICATION IN MARKETING
Mahasiswa sebagai pengguna aktif media sosial memerlukan informasi yang akurat dan relevan untuk mendukung pembelajaran dan karir mereka. Efektivitas penyampaian informasi sangat dipengaruhi oleh teknologi informasi yang mempermudah akses dan..selengkapnya..
|
|
24.04.2909 |
STRATEGI BEEUTHREE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI KONTEN EDUKASI DI INSTAGRAM @beeuthree - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
BRANDING
Brand awareness merupakan identitas penting bagi perusahaan dalam membangun reputasi. Beeuthree menerapkan strategi branding dalam upaya membangun awareness (kesadaran) publik akan manfaat produk-produk kecantikan melalui media sosial Instagram. Melalui konten..selengkapnya..
|
|
24.04.2910 |
Strategi Konten Edukasi Beeuthree Dalam Membangun Brand Awareness di Instagram - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 22 file download |
KOMUNIKASI DIGITAL
Penelitian ini mengeksplorasi strategi konten edukasi yang diterapkan oleh Beeuthree, sebuah brand kecantikan lokal, dalam upaya membangun brand awareness melalui platform Instagram. Sebagai brand yang baru berdiri sejak 2022, Beeuthree..selengkapnya..
|
|
24.04.2911 |
ANALISIS PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT WIJAYA KARYA BETON TBK - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
SOCIAL MEDIA-MANAGEMENT
Pengelolaan media sosial dan aktivitas humas kini memegang peranan krusial dalam penyebaran informasi dan komunikasi perusahaan di era digital. PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), yang beroperasi di sektor..selengkapnya..
|
|
24.04.2912 |
IMPLEMENTASI STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PT KAI DALAM MENANGANI KELUHAN MASYARAKAT PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
STRATEGIC MANAGEMENT
Setiap perusahaan bisnis diwajibkan memiliki kesiapan serta strategi yang terperinci dalam mengantisipasi kemungkinan datangnya suatu situasi krisis, yang dapat muncul pada saat yang tidak terduga. Salah satunya PT.Kereta Api Indonesia..selengkapnya..
|
|
24.04.2913 |
Analisis Sentimen Opini Publik pada Media Sosial X mengenai Tragedi Kanjuruhan menggunakan Brand24 - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
PUBLIC OPINION
ABSTRAK
Tragedi Kanjuruhan merujuk pada kejadian tragis yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, di Indonesia. Tragedi ini terjadi pada tahun 2021, ketika ratusan orang meninggal dunia akibat kerumunan dan insiden yang..selengkapnya..
|
|
24.04.2914 |
OPINI PUBLIK TERKAIT SIKAP APARAT DESA CIBUTUN PADA KONTEN PANDAWARA GROUP (ANALISIS ISI KOMENTAR PADA POSTINGAN INSTAGRAM @FOLKATIVE) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
PUBLIC OPINION
Media sosial kini hadir di kalangan masyarakat dan mengubah paradigma komunikasi, menjadi platform untuk bertukar informasi dan pendapat. Salah satu media sosial yang aktif digunakan adalah Instagram. Dalam penelitian ini,..selengkapnya..
|
|