Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
79231 results (page 1/7924)
25.04.3941
ANALISIS SENTIMEN TERHADAP PENGALAMAN PENGGUNA DI TEMPAT WISATA MELALUI GOOGLE BISNIS REVIEW : STUDI KASUS (TELAGA SARANGAN) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD ARJUN KURNIAWAN
Universitas Telkom, S1 Sistem Informasi - Kampus Purwokerto, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 23 file download
NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP)
Meningkatnya penggunaan platform digital seperti Google Maps membuat ulasan pengguna terhadap destinasi wisata menjadi sumber informasi penting. Namun, banyaknya ulasan yang tersebar secara acak dan tidak terstruktur menyebabkan informasi berharga..selengkapnya..
25.04.3940
Interaksi Profesi (Guru/Dosen, Mahasiswa/Siswa, Pegawai Swasta, PNS, Profesional, dan Wiraswasta) di Kota Bandung dalam Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Perilaku Pemanfaatan Pinjaman Online Tahun 2025: Studi Kasus pada Pengguna Pinjaman Online - Dala
ADAM DEVA NURDIANSYAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi keuangan terhadap perilaku penggunaan pinjaman online dengan memperhatikan profesi sebagai variabel moderasi. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner..selengkapnya..
25.04.3939
PROTOTYPE WEBSITE MENGGUNAKAN JAVELIN EXPERIMENT BOARD (STUDI KASUS FORTUS MEDIA DI BANDUNG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NAZWA NABILAH ARAIKI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ARCHITECTURAL DESIGN-TECHNOLOGY INNOVATIONS
Perkembangan teknologi digital menuntut pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk dapat memanfaatkan platform digital secara optimal, termasuk melalui keberadaan website yang informatif dan mudah digunakan. Fortus Media, sebagai startup..selengkapnya..
25.04.3938
Pengaruh Sharing Knowledge Terhadap Pengambilan Keputusan di Komunitas Trading Forex - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD IQBAL
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MANAJEMEN SDM
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sharing knowledge terhadap pengambilan keputusan pada komunitas trading forex, khususnya di komunitas Qtrade. Komunitas ini menjadi wadah belajar dan diskusi bagi para trader, di..selengkapnya..
25.04.3937
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN KEBERLANJUTAN BISNIS KELUARGA MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISA SWOT (STUDI KASUS TOKO DAGING HJK PADA INDUSTRI FROZEN FOOD) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ARIEF TRIDUANDA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
STRATEGI PEMASARAN
Toko Daging HJK adalah usaha keluarga yang bergerak di industri makanan beku, khususnya produk olahan daging, yang telah beroperasi sejak tahun 2009. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan perubahan..selengkapnya..
25.04.3936
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIOAQUA DI JAKARTA TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
AWFA AZKA NURIANPUTRI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
DIGITAL MARKETING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian produk Bioaqua di Jakarta. Latar belakang penelitian ini dilandasi..selengkapnya..
25.04.3935
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TIKET.COM DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ALDY MAISAPUTRA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SERVICE MARKETING
Pertumbuhan online travel agent (OTA) di Indonesia terus berkembang pesat sehingga menciptakan persaingan e-commerce OTA yang kompetitif. Salah satu cara untuk mempertahankan perusahaan di tengah persaingan dengan memberikan pengalaman pelanggan yang baik sehingga mampu..selengkapnya..
25.04.3934
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MYKONOS DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD NABIL ZAIN IRAWAN
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan pesat industri parfum di Indonesia yang menjadikannya sebagai pasar potensial bagi merek lokal seperti Mykonos. Mykonos mampu menarik minat konsumen muda melalui konsep inspired perfume,..selengkapnya..
25.04.3933
PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOMETHINC DI KALANGAN PENGGEMAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUFIDA NAJMA FAATHINA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 23 file download
BRAND MANAGEMENT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh NCT DREAM sebagai brand ambassador terhadap keputusan pembelian Somethinc di kalangan penggemar. Latar belakang penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan pesat industri kosmetik lokal di..selengkapnya..
25.04.3932
Evaluasi Kinerja Dengan Menggunakan OKR pada Fortus Media Di Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SUCI AQMARINA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan signifikan dalam dunia bisnis, termasuk dalam strategi pemasaran. Fortus Media merupakan agency digital marketing yang berfokus pada pemberdayaan UKM di Bandung agar dapat meningkatkan..selengkapnya..