PEMANFAATAN KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND SEPATU LOKAL TARSIUS SHOES DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

MUH. FARCHAN TAUFIQ PUTRA

Informasi Dasar

22.04.2684
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tarsius Shoes adalah salah satu onlineshop yang saat pandemi covid-19 dan memanfaatkan Instagram sebagai media untuk komunikasi pemasaran untuk menjual dan memasarkan brand sepatu lokal. Teori yang digunakan adalah teori integrated marketing communication (IMC). Teori tersebut adalah Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung, Acara. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif.

Dari hasil penelitian mengenai dapat ditarik kesimpulan bahwa Tarsius Shoes dalam melakukan komunikasi pemasaran melalui Advertising kerjasama pemasaran dengan selebgram lokal, sales promotion promosi disetiap bulan, public relations meningkatkan image brand, personal selling menerapkan value kepada reseller, direct marketing memaksimalkan fitur DM, event sponsorship mengikuti sebuah event dengan pemasaran melalui Instagram.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
BRAND,

Katalog

PEMANFAATAN KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND SEPATU LOKAL TARSIUS SHOES DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUH. FARCHAN TAUFIQ PUTRA
Perorangan
Maylanny Christin
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
  • KII3F3 - PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL
  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini