STRATEGI PEMASARAN CONTENT CREATOR MELALUI PEMASANGAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PT.TELKOM INDONESIA

DINA TRIANA

Informasi Dasar

137 kali
23.04.092
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di indonesia. Dalam upaya transformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan. Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh perkembangan teknologi , informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi.

Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain:

  1. Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite
  2. Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity
  3. Digital Services: Enterprise, Consumer

Content Creator merupakan kontribusi informasi ke media apa pun dan terutama media digital untuk pengguna dalam konteks tertentu, Konten adalah sesuatu yang ingin diekspresikan melalui beberapa media seperti pidato, menulis, atau berbagai seni untuk mengekspresikan diri, distribusi , pemasaran atau publikasi. Content Creator yang membuat konten edukatif atau menghibur sesuai keinginan audiens. Konten yang dibuat berbagai macam bisa foto, video, podcast, tulisan, digital art dan lainnya.

Hasil pembuatan Content memuat seluruh informasi kegiatan telkom terakses lebih mudah sesudah upload ke sosial media tiktok dan instagram. Untuk itu metodologi yang digunakan adalah metodologi modified prototyping dengan tiga tahap yaitu, Ide konsep , Pembuatan Content , Review dan Revisi.

Kata Kunci:  Content Creator  , Instagram , Tiktok

 

Subjek

STRATEGY MARKETING
MARKETING COMMUNICATION,

Katalog

STRATEGI PEMASARAN CONTENT CREATOR MELALUI PEMASANGAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PT.TELKOM INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINA TRIANA
Perorangan
Duddy Soegiarto, Ismail
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Rekayasa Multimedia
 
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3GC - MAGANG

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini