UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK KEPUASAN TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG TAHUN 2022

RISTA SEPTIASARI

Informasi Dasar

67 kali
23.06.174
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Bandung adalah kota yang dipilih penulis untuk melaksanakan proyek akhir karena penulis merasa kota Bandung memiliki banyak hotel yang bagus. Dengan adanya berbagai hotel di kota Bandung harus memiih hotel yang tepat untuk belajar, sebagai awal mula atau bekal bagi penulis. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Metode penelitian kualitatif dalam arti penelitian tidak mengadalkan bukti berdasarkan logika matematis, prinsip angka atau metode statistik. Kepuasan dan Loyalitas tamu merupakan hal yang sangat penting bagi dunia bisnis akomodasi. Dengan memberikan kebutuhan terpenuhi maka kualitas dan loyalitas terhadap tamu akan baik dan puas. Departmen housekeeping dan fronf office menjadi salah satu departemnet yang berperan penting dalam memberikan kepuasan pelayanan terhadap ta mu di sebuah hotel.

 

Subjek

Investment indonesi
 

Katalog

UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK KEPUASAN TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RISTA SEPTIASARI
Perorangan
Edwin Baharta, Riza Taufiq
 

Penerbit

Universitas Telkom,S1 Ilmu Terapan
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VHI3A4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini