TINJAUAN EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LABUANA CAFÉ MAKASSAR 2020

MUH. SYAFA ARRAHMAN IDRUS

Informasi Dasar

107 kali
23.06.330
658.81
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dalam menjalankan usaha, para pelaku usaha melakukan berbagai upaya untuk memperkuat pemasaran usahanya dan memperkuat loyalitas pelanggaannya, salah satunya adalah pelaku usaha La Buana Cafe di Makassar. Untuk merealisasikan hal tersebut, La Buana Cafe menggunakan strategi pemasaran Marketing Mix.

Dalam penelitian ini, penulis menggunakan konsep strategi pemasaran, konsep marketing mix dan loyalitas pelanggan. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah metodologi penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi dan triangulasi 

Hasil dari penelitian yang dilakukan terkait efektivitas strategi pemasaran melalui bauran pemasaran (Marketing Mix) La Buana Cafe Makassar terhadap loyalitas pelanggan dirasa belum efektif karena terdapat aspek dalam bauran pemasaran (Marketing Mix) yang kurang dimaksimalkan yaitu aspek promosi (Promotion) sehingga berdampak terhadap loyalitas pelanggan yang lemah (Inertia Loyalty).

Keywords: Manajemen Pemasaran, Marketing Mix, Loyalitas Pelanggan 

Subjek

STRATEGI PEMASARAN
STRATEGIC MARKETING,

Katalog

TINJAUAN EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN MELALUI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI LABUANA CAFÉ MAKASSAR 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUH. SYAFA ARRAHMAN IDRUS
Perorangan
Harrie Lutfie
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini