Homeliness Coffee merupakan salah satu usaha Coffee Shop yang saat ini
tengah bersaing secara sehat dengan usaha Coffee Shop lainnya. Homeliness Coffee
dapat dikatakan mampu bersaing di tengah persaingan yang ketat dengan pendatang
-pendatang baru Coffee Shop maupun yang sudah berdiri sejak lama lainnya di
Kota Tasikmalaya.Strategi yang digunakan oleh Homeliness Coffee agar dapat
menarik minat pembeli ialah dengan menggunakan Price Discount dan Bonus Pack.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Price
Discount Dan Bonus Pack Terhadap Implusive Buying Pada Homeliness Coffee
Kota Tasikmalaya. Hal ini berkaitan dengan strategi pemasaran yang dilakukan
oleh Homeliness Coffee dalam menarik konsumen dan meningkatkan
penjualannya. Dimana dalam penilitian ini Pengaruh Price Discount Dan Bonus
Pack sebagai vaiabel independen dan Implusive Buying sebagai variabel dependen.
Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan metode
pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner.
Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 382 konsumen Homeliness Coffee.
Adapun teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Satistical Productand
Service Solution (SPSS).
Berdasarkan hasil perhitungan dalam uji hipotesis pasrial Price Discount dan
Bonus Pack berpengaruh positif terhadap Implusive Buying di Homeliness Coffee
Kota Tasikmalaya, dimana H0 ditolak dan H1 diterima, artinya Terdapat pengaruh
signifikan antara variabel Price Discount (X1) dan Bonus Pack (X2), terhadap
Impulsive Buying (Y).