Perkembangan teknologi internet di Indonesia memudahkan masyarakat Indonesia salah satunya berbelanja kebutuhan sehari-hari. Salah satu kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dikalangan wanita saat ini yaitu rangkaian perawatan wajah atau skincare. Perawatan wajah kini menjadi produk yang paling laris di e-commerce salah satunya adalah brand skincare MS Glow. MS Glow dinobatkan menjadi skincare paling laris di e-commerce pada tahun 2021. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari customer review, influencer review dan trust terhadap purchase intention terhadap produk MS Glow di Indonesia.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan metode kuantitatif, penyebaran kuesioner kepada 385 responden di Indonesia yang mengetahui produk MS Glow, berminat terhadap produk MS Glow dan pernah membaca review dari customer maupun influencer. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) software SmartPLS.
Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa customer review dan influencer endorsement berpengaruh secara positif dan signifikan, akan tetapi dalam penelitian ini trust dapat memoderasi customer review terhadap purchase intention namun tidak memoderasi influencer endorsement terhadap purchase intention. Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh pembaca sebagai sumber informasi tambahan dan kepada pihak perusahaan MS Glow untuk mengevaluasi strategi pemasarannya, meningkatkan formulasi dan kualitas produk sehingga tetap menjaga ulasan dari konsumen.