Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing TikTok terhadap minat beli @somethincofficial melalui brand awareness. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana content marketing, minat beli, dan brand awareness pada @somethincofficial, besarnya pengaruh brand awareness memediasi content marketing TikTok terhadap minat beli @somethincofficial. Penelitian ini dilakukan pada pengguna Somethinc dan pengguna TikTok yang ada di Indonesia. Jumlah populasinya tidak diketahui dengan menggunakan teknik non-probability sampling jenis purposive sampling. Sampel responden ditentukan dengan rumus cochran dan didapatkan sampel sebanyak 385 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian metode analisis deskriptif dan hubungan kausal yang menggunakan model analisis jalur dengan analisis data menggunakan software IBM SPSS Statistic 23. Hasil analisis deskriptif dalam penelitian ini pada variabel content marketing mendapatkan persentase 83%, variabel minat beli sebesar 82%, pada variabel brand awareness sebesar 85%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing tiktok berpengaruh signifikan terhadap minat beli @somethincofficial, content marketing tiktok berpengaruh signifikan terhadap brand awareness @somethincofficial, brand awareness berpengaruh signfikan terhadap minat beli (Y) @somethincofficial, brand awareness (Z) memediasi content marketing tiktok terhadap minat beli @somethincofficial.