Penelitian berjudul “Pengaruh Online Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pelanggan Erha Dermatology”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh online sales promotionterhadap loyalitas pelanggan Erha Dermatology, seiring dengan perkembangan teknologi sebagai bentuk nyata gaya hidup masyarakat modern dalam proses jual beli online. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan analisis deskriptif dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian didapatkan dari followers Instagram @Erha_dermatology baik pria maupun wanita yang pernah melakukan pembelian produk/jasa minimal satu kali. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 400 responden.
Didapati hasil analisis regresi sederhana nilai koefisien variabel X sebesar 0,842 akan berpengaruh positif terhadap variabel Y. Selain itu, hasil temuan koefisien determinasi bahwa online sales promotion berpengaruh sebanyak 76,8% terhadap loyalitas pelanggan Erha Dermatology, sedangkan 24,2% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa online sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Erha Dermatology.
Kata Kunci: onlne sales promotion, loyalitas pelanggan, klinik spesialis kulit