PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN MELALUI PENGGERAK PASAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TOYOTA DI BANDUNG RAYA

MOCH HECKA SATRIA PRATAMA

Informasi Dasar

148 kali
23.04.4204
658
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan penggerak pasar terhadap keunggulan bersaing suatu perusahaan. Populasi dari penelitian ini yaitu setiap dealer di Bandung Raya yang berjumlah 60 dealer.Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 60 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) dengan program partial least square (PLS) Hasil Penelitian menunjukan bahwa pengaruh Inovasi Produk terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan adalah negatif signifikan, pengaruh Inovasi Produk terhadap penggerak pasar adalah positif signifikan, pengaruh penggerak pasar pada keunggulan bersaing berkelanjutan adalah positif signifikan, dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing Berkelanjutan melalui penggerak pasar adalah positif signifikan. Dengan adanya penelitian ini PT. ASTRA INTERNATIONAL TOYOTA memiliki kemampuan untuk dapat memenuhi serta menyesuaikan keadaan pasar saat ini sehingga dapat bertahan dengan para pesaingnya

Subjek

INOVASI
 

Katalog

PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN MELALUI PENGGERAK PASAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TOYOTA DI BANDUNG RAYA
 
xi, 82p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCH HECKA SATRIA PRATAMA
Perorangan
Fajar Sidiq Adi Prabowo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3I4 - MANAJEMEN USAHA BARU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini