Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan penggerak pasar terhadap keunggulan bersaing suatu perusahaan. Populasi dari penelitian ini yaitu setiap dealer di Bandung Raya yang berjumlah 60 dealer.Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 60 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) dengan program partial least square (PLS) Hasil Penelitian menunjukan bahwa pengaruh Inovasi Produk terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan adalah negatif signifikan, pengaruh Inovasi Produk terhadap penggerak pasar adalah positif signifikan, pengaruh penggerak pasar pada keunggulan bersaing berkelanjutan adalah positif signifikan, dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing Berkelanjutan melalui penggerak pasar adalah positif signifikan. Dengan adanya penelitian ini PT. ASTRA INTERNATIONAL TOYOTA memiliki kemampuan untuk dapat memenuhi serta menyesuaikan keadaan pasar saat ini sehingga dapat bertahan dengan para pesaingnya