Perkembangan Teknologi Informasi (TI) saat ini telah memiliki kapabilitas untuk mendukung penerapan otomatisasi dalam pengarsipan dan digitalisasi melalui sistem elektronik Nota Dinas dibuat oleh pejabat yang berwenang dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan tanggung jawab jabatan pejabat yang ditujukan kepada pejabat lain dalam lingkup internal satuan organisasi.Hal ini menunjukkan bahwa nota dinas ini mempunyai peranan penting dalam keberlangsungan perusahaan. PT Telkom Indonesia memiliki sistem pengelolaan teknologi digital sistem elektronik dengan nama Electronic Office Note (NDE) System. Dari segi kualitas, sistem ini belum pernah dilakukan evaluasi penilaian dengan menggunakan standard ISO/IEC 25010:2011, perlu dilakukan evaluasi dengan menggunakan Dimensi Quality in Use dengan penilaian dari sudut pandang pengguna. Memastikan sistem ini berfungsi secara optimal, memenuhi kebutuhan pengguna mengidentifikasi indikator yang perlu ditingkatkan dalam kualitas sistem Nota Dinas Elektronik (NDE) agar lebih baik, serta memastikan layanan sistem yang berkualitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem mempunyai nilai yang sangat tinggi, ditinjau dari karakteristik effectiveness sebesar 89,7% , Karakteristik freedom from risk sebesar 84,2 % , karakteristik Context coverage sebesar 85,9%.Dengan perolehan nilai yang telah diperoleh dari pengguna, penulis menemukan beberapa fitur yang masih dikeluhkan pengguna untuk perbaikan di masa mendatang.Oleh karena itu, penulis melalui penelitian ini memberikan rekomendasi untuk sistem di masa depan.