Perkembangan teknologi yang pesat mendorong terjadinya perubahan pada berbagai bidang kehidupan manusia, salah satunya kuliner. Online food delivery merupakan layanan online yang menghubungkan konsumen dengan penjual makanan. Shopeefood merupakan layanan Shopee yang bergerak dibidang pesan antar makanan online. Shopeefood terus berupaya membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kuliner dengan mudah dan nyaman. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu faktor bagi konsumen untuk menggunakan kembali suatu produk atau jasa dikemudian hari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan e-kualitas layanan terhadap e-kepuasan pelanggan Shopeefood pada Generasi Z.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 106. Kriteria responden merupakan pengguna layanan Shopeefood yang termasuk dalam Generasi Z. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS versi 26.
Berdasarkan hasil penelitian, harga dan e-kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-kepuasan pelanggan Shopeefood pada Generasi Z, baik secara parsial maupun simultan. Hasil koefisien determinasi menunjukkan harga dan e-kualitas layanan memberikan pengaruh sebesar 70,3% terhadap e-kepuasan pelanggan Shopeefood pada Generasi Z.