Pengaruh Online Customers Shopping Experience terhadap Online Impulsive Buying melalui Attitudinal Loyalti pada Shopee di Provinsi DKI Jakarta - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ROBIATUL MAULIDIA

Informasi Dasar

209 kali
24.04.2493
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era digital dan kemajuan teknologi, platform e-commerce seperti Shopee telah mengubah cara orang berbelanja. Pengalaman berbelanja online yang menyenangkan di Shopee dapat berdampak besar pada perilaku pembelian impulsif dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh online customers Shopping Experience terhadap online impulsive buying melalui attitudinal loyalty pada Shopee di Provinsi DKI Jakarta. 
Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria tertentu sehingga memperoleh jumlah sampel sebanyak 96 responden konsumen Shopee di Provinsi DKI Jakarta. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji outer dan inner,uji T. 
            Hasil penelitian menjelaskan bahwa aspek fungsionality online customers Shopping Experience berpengaruh positif terhadap online impulsive buying, aspek psychological online customers Shopping Experience berpengaruh positif terhadap online impulsive buying, aspek fungsionality online customers Shopping Experience berpengaruh positif terhadap attitudinal loyalty, aspek psychological online customers Shopping Experience berpengaruh positif terhadap attitudinal loyalty, aspek fungsionality online customers Shopping Experience berpengaruh terhadap online impulsive buying dan attitudinal loyalty, aspek psychological online customers Shopping Experience berpengaruh terhadap online impulsive buying dan attitudinal loyalty dan attitudinal loyalty berpengaruh positif terhadap online impulsive buying.
 

Subjek

CUSTOMER SATISFACTION
 

Katalog

Pengaruh Online Customers Shopping Experience terhadap Online Impulsive Buying melalui Attitudinal Loyalti pada Shopee di Provinsi DKI Jakarta - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROBIATUL MAULIDIA
Perorangan
Fitriani Nur Utami
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini