Sejak Indonesia memasuki era industri 4.0, berbagai informasi menyebar dengan sangat cepat dikarenakan adanya budaya terkulturasi, salah satunya dalam dunia berpakaian atau biasa disebut dengan trend fashion. Dimana trend fashion di Indonesia saat ini mulai meningkat dengan seiring perkembangan zaman sehingga mulai bermunculan produk dalam dunia fashion. Saat ini sudah banyak brand yang hadir mengisi pasar fashion di Indonesia. Salah satunya produk Erigo, Erigo hadir dengan membawakan produk fashion yang stylist dan kekinian. Untuk bersaing dengan produk fashion lainnya. Untuk bersaing dengan brand fashion lainnya Erigo memanfaatkan customer review dan influencer untuk memasarkan produknya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer review, influencer review terhadap repurchase intention, dan trust sebagai variabel moderasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google form kepada masyarakat Indonesia yang pernah melakukan pembelian dan mengetahui produk Erigo melibatkan sebanyak 385 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan SEM dengan menggunakan software SmartPLS. Berdasarkan hasil hipotesis, diperoleh kesimpulan bahwa customer review dan influencer review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. trust juga memoderasi customer review terhadap repurchase intention, namun trust tidak memoderasi influencer review terhadap repurchase intention. Adapun saran yang dapat diberikan, perusahaan Erigo dapat memanfatkan hasil positif dari customer review, Erigo dapat berfokus untuk meningkatkan customer review yaitu dengan mengadakan event untuk melakukan review terhadap produk Erigo dengan sekreatif mungkin, dengan itu akan memberikan ketertarikan untuk membeli dan mereview produknya dengan review yang baik. Erigo perlu mempertahankan dan meningkatkan influencer review dengan melakukan kerjasama dengan influencer untuk melakukan review pada perusahaan Erigo dan produknya yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya konsumen kepada produk. Saran untuk penelitian selanjutnya, peneliti juga menyarankan dapat menggunakan objek yang berbeda namun tetap berada pada industry fashion merek lokal atau bisa juga luxury brand.
Kata kunci: Customer review, Influencer review, Trust dan Repurchase Intention