Perkembangan teknologi informasi dan media sosial, khususnya platform TikTok, telah mengubah paradigma komunikasi pemasaran digital di Indonesia. Penggunaan TikTok sebagai strategi komunikasi pemasaran oleh brand lokal seperti Tenue De Attire memperlihatkan bagaimana strategi e-WOM melalui konten yang interaktif dan kreatif dapat mempengaruhi Brand Awareness audiens. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) pada platform TikTok terhadap Brand Awareness dari brand Tenue De Attire. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan perangkat lunak SPSS23 dan pendekatan survei yang melibatkan 385 responden pengguna aktif TikTok yang pernah terpapar konten dari brand Tenue De Attire yang didapatkan melalui pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian “Pengaruh e-WOM Pada Akun TikTok Brand Tenue De Attire Terhadap Brand Awareness”, ditemukan hubungan kuat dan pengaruh positif antara Electronic Word of Mouth (e-WOM) dan Brand Awareness. Analisis koefisien korelasi menghasilkan nilai 0,800, menunjukkan hubungan sangat kuat. Nilai R-Square (R²) sebesar 0,641 menunjukkan e-WOM menjelaskan 64,1% variabilitas Brand Awareness. Hasil regresi linear sederhana menunjukkan setiap peningkatan satu satuan e-WOM meningkatkan Brand Awareness sebesar 0,479. Hasil uji T menunjukkan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung 26,124 > t tabel 1,9663, menunjukkan e-WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Awareness.