Pada saat ini UMKM menjadi salah satu industri yang memiliki peran penting dalam ekonomi. Persaingan antar pelaku usaha UMKM khususnya pada penelitian ini yaitu UMKM kuliner di kota Bandung semakin meningkat.Tidak hanya saat masa pandemic covid-19 saja, masalah kinerja yang dialami UMKM kuliner di kota Bandung juga terjadi saat ini. Di dalam era globalisasi ini UMKM dituntut untuk melakukan inovasi seperti salah satunya dengan mengadopsi e-commerce. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui lebih dalam tentang pengaruh adopsi e-commerce terhadap kinerja UMKM sektor kuliner di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 pelaku UMKM kuliner di kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan yakni probability sampling dan untuk metode analisis yang diguanakan yaitu regresi linier sederhana menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara adopsi e-commerce terhadap kinerja UMKM kuliner di kota Bandung.