Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
79960 results (page 1/7996)
25.04.4642
Perancangan Website Interaktif Pawon Cengkir bagi UMKM Indramayu - Dalam bentuk buku karya ilmiah
AZIE IQROTSU DICTIAZ
Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
TUGAS AKHIR
Indonesia merupakan negara agraris dengan beragam hasil pertanian, salah satunya adalah mangga yang menjadi komoditas unggulan di beberapa daerah. Kabupaten Indramayu dikenal sebagai salah satu penghasil mangga terbesar di Indonesia,..selengkapnya..
25.04.4643
PENGARUH QUALITY, TASK CHARACTERISTICS, DAN STRUCTURAL ASSURANCE DAN TRUST TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA APLIKASI WONDR BY BNI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FAUZAN ATHAR ALIF SUKMAYADI
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
SERVICE QUALITY
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan (quality), karakteristik tugas (task characteristics), dan jaminan struktural (structural assurance) dan juga kepercayaan (trust) terhadap kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pada aplikasi Wondr..selengkapnya..
25.04.4644
PENGARUH KONTEN INFORMATIF INSTAGRAM @LRT_JABODEBEK TERHADAP MINAT PENGGUNA TRANSPORTASI PUBLIK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
BRILIAN NUR ALIYAH
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
INFLUENCE OF MASS MEDIA
Permasalahan kemacetan dan polusi udara di kawasan Jabodetabek mendorong peralihan masyarakat menuju moda transportasi publik yang lebih ramah lingkungan, seperti LRT Jabodebek. Di era digital, media sosial khususnya Instagram, berperan..selengkapnya..
25.04.4645
PERANCANGAN KONTEN MENU BARU MOCHI MOCHIO “CREAM CHEESE SERIES” MELALUI KEY OPINION LEADER - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SAYIDINA RAHMA ULI BORU TAMBUNAN
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
COMMUNICATION IN MARKETING
Meningkatnya konsumsi makanan dan minuman manis di Indonesia membuka peluang besar bagi pertumbuhan industri dessert modern. Mochi, sebagai camilan manis bertekstur unik, menjadi salah satu pilihan populer, khususnya di kalangan..selengkapnya..
25.04.4495
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI SULSELRABAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANDHIKA SEPRATAMA WICAKSONO
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Personnel management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
SUMBER DAYA MANUSIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Employee Engagement terhadap kinerja perusahaan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulselrabar). Kinerja..selengkapnya..
25.04.4496
PENGARUH KOMPETENSI DIGITAL DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET DANA SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (STUDI PADA: MAHASISWA S1 ADMINISTRASI BISNIS TELKOM UNIVERSITY ANGKATAN 2021) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ICHA SOFIA PURWANDARI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Personnel management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
MANAJEMEN SDM
Perkembangan teknologi digital menuntut sumber daya manusia untuk memiliki kemampuan yang mumpuni dalam memanfaatkan layanan keuangan digital seperti e-wallet. Keunggulan bersaing di era digital tidak hanya bergantung pada teknologi, tetapi..selengkapnya..
25.04.4497
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENTING - Dalam bentuk buku karya ilmiah
DEDE SUKMADYANTO SANUSI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Consumer attitudes, Preferences, Reactions, Brand preferences, Consumer satisfaction
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Dalam satu dekade terakhir, tren aktivitas luar ruang di Indonesia meningkat pesat, terutama di kalangan generasi muda, dan menjadikan perlengkapan outdoor sebagai bagian dari gaya hidup sekaligus fesyen. Eiger, sebagai..selengkapnya..
25.04.4498
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Berwirausaha - Dalam bentuk buku karya ilmiah
QORINA MARDITA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Entreupreuner, Wirausaha
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
KEWIRAUSAHAAN
Mengingat iklim ekonomi saat ini, kewirausahaan memainkan peran penting, terutama di bidang penciptaan lapangan kerja, dorongan inovasi, dan peningkatan daya saing bangsa. Karena tingkat daya cipta dan keakraban mereka yang..selengkapnya..
25.04.4499
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIQLO DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MUHAMMAD HARITS ALIF FADHLULLOH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 21 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Uniqlo merupakan brand global asal Jepang yang dikenal dengan kualitas dan inovasi produknya. Meskipun secara global menunjukkan performa yang kuat, di Kota Bandung yang dikenal sebagai pusat tren fashion, keputusan..selengkapnya..
25.04.4500
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @JOHNSON_INDONESIA TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND LOVE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND SEPATU JOHNSON DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RIZQI UBAIDILLAH
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
SOCIAL MEDIA MARKETING
Meningkatnya tren penggunaan sepatu merek lokal oleh generasi muda Indonesia mendorong Sepatu Johnson untuk secara agresif memanfaatkan Instagram @johnson_indonesia dengan slogan #GayaGaPakeMahal sebagai strategi pemasaran utamanya. Namun demikian, tingginya visibilitas..selengkapnya..