Katalog
jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
No. Katalog | Katalog | Subjek | Actions |
---|---|---|---|
79960 results (page 1/7996) | |||
![]()
25.04.4642 |
Perancangan Website Interaktif Pawon Cengkir bagi UMKM Indramayu - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
TUGAS AKHIR
Indonesia merupakan negara agraris dengan beragam hasil pertanian, salah satunya adalah mangga yang menjadi komoditas unggulan di beberapa daerah. Kabupaten Indramayu dikenal sebagai salah satu penghasil mangga terbesar di Indonesia,..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4643 |
PENGARUH QUALITY, TASK CHARACTERISTICS, DAN STRUCTURAL ASSURANCE DAN TRUST TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA APLIKASI WONDR BY BNI - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
SERVICE QUALITY
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan (quality), karakteristik tugas (task characteristics), dan jaminan struktural (structural assurance) dan juga kepercayaan (trust) terhadap kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pada aplikasi Wondr..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4644 |
PENGARUH KONTEN INFORMATIF INSTAGRAM @LRT_JABODEBEK TERHADAP MINAT PENGGUNA TRANSPORTASI PUBLIK - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
INFLUENCE OF MASS MEDIA
Permasalahan kemacetan dan polusi udara di kawasan Jabodetabek mendorong peralihan masyarakat menuju moda transportasi publik yang lebih ramah lingkungan, seperti LRT Jabodebek. Di era digital, media sosial khususnya Instagram, berperan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4645 |
PERANCANGAN KONTEN MENU BARU MOCHI MOCHIO “CREAM CHEESE SERIES” MELALUI KEY OPINION LEADER - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 19 file download |
COMMUNICATION IN MARKETING
Meningkatnya konsumsi makanan dan minuman manis di Indonesia membuka peluang besar bagi pertumbuhan industri dessert modern. Mochi, sebagai camilan manis bertekstur unik, menjadi salah satu pilihan populer, khususnya di kalangan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4495 |
PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PERSERO) UNIT INDUK DISTRIBUSI SULSELRABAR - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
SUMBER DAYA MANUSIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Employee Engagement terhadap kinerja perusahaan pada PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulselrabar). Kinerja..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4496 |
PENGARUH KOMPETENSI DIGITAL DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET DANA SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (STUDI PADA: MAHASISWA S1 ADMINISTRASI BISNIS TELKOM UNIVERSITY ANGKATAN 2021) - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
MANAJEMEN SDM
Perkembangan teknologi digital menuntut sumber daya manusia untuk memiliki kemampuan yang mumpuni dalam memanfaatkan layanan keuangan digital seperti e-wallet. Keunggulan bersaing di era digital tidak hanya bergantung pada teknologi, tetapi..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4497 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENTING - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Dalam satu dekade terakhir, tren aktivitas luar ruang di Indonesia meningkat pesat, terutama di kalangan generasi muda, dan menjadikan perlengkapan outdoor sebagai bagian dari gaya hidup sekaligus fesyen. Eiger, sebagai..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4498 |
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Berwirausaha - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
KEWIRAUSAHAAN
Mengingat iklim ekonomi saat ini, kewirausahaan memainkan peran penting, terutama di bidang penciptaan lapangan kerja, dorongan inovasi, dan peningkatan daya saing bangsa. Karena tingkat daya cipta dan keakraban mereka yang..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4499 |
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIQLO DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 21 file download |
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Uniqlo merupakan brand global asal Jepang yang dikenal dengan kualitas dan inovasi produknya. Meskipun secara global menunjukkan performa yang kuat, di Kota Bandung yang dikenal sebagai pusat tren fashion, keputusan..selengkapnya..
|
|
![]()
25.04.4500 |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @JOHNSON_INDONESIA TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND LOVE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND SEPATU JOHNSON DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah tersedia 1 koleksi total 1 koleksi tersedia 20 file download |
SOCIAL MEDIA MARKETING
Meningkatnya tren penggunaan sepatu merek lokal oleh generasi muda Indonesia mendorong Sepatu Johnson untuk secara agresif memanfaatkan Instagram @johnson_indonesia dengan slogan #GayaGaPakeMahal sebagai strategi pemasaran utamanya. Namun demikian, tingginya visibilitas..selengkapnya..
|
|