PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA DISTRO GEOFF MAX BANDUNG TAHUN 2017)

REZA ASHARI SUKWANA

Informasi Dasar

17.06.261
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Geoff max merupakan salah satu brand produk fashion Lokal berasal dari Bandung Jawa Barat, yang menerapkan konsep old school dengan mempertahankan kualitas produk dan tema desain produk yang tetap mengikuti trend yang berkembang dengan cara membagi tiga season dalam satu tahun, sehingga selalu memunculkan inovasi-inovasi baru, yang di maksud konsep old school itu adalah Tema desain produk yang berkaitan dengan fashion style Amerika era tempo dulu sekitar satu atau sekitar tahun 1950-1990 dan sampai saat ini banyak di gemari kalangan anak muda. Seiring dengan perkembangan industri clothing dikota Bandung yang meningkat dari tahun ke tahun, menyebabkan Geoff max memiliki banyak pesaing baik clothing yang sudah lama berdiri maupun clothing yang baru bermunculan, Masalah lainnya yang dialami oleh Geoff Max menurunnya penjualan, tujuan dari penelitian ini mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap Brand image dan loyalitas konsumen dan seberapa besar pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen pada Distro Geoff Max. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden merupakan konsumen dari Distro Geoff max kota Bandung dengan teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability, analisis data yang diperoleh dengan menggunakan analisis deskriptif dan regresi sederhana. Hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa tanggapan terhadap responden mengenai brand image terhadap loyalitas Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan dengan tingkat yang kuat. Besarnya pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan sebesar 99,4%, sedangkan sisanya sebesar 0,6% (100% - 99.4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yaitu enddorsment, promosi penjualan dan event sponsorship.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA DISTRO GEOFF MAX BANDUNG TAHUN 2017)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REZA ASHARI SUKWANA
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini